Kumpulan Daftar Film Inspirasi Para Pengusaha Sukses

10 FILM PARA PENGUSAHA PENGUSAHA SUKSES

Dalam kehidupan ini Inspirasi dan motivasi akan selalu diperlukan untuk hidup dan karir kita, walaupun kita sudah berada di masa kesuksesan. Termasuk inspirasi di dalam berwirausaha atau untuk mengembangkan usaha kita.

Untuk itu perlu banyak referensi dalam menggapainya salah satunya dengan menonton film motivasi bisnis dan inspirasi bisnis yang relevan.

Nah berikut adalah listnya :

10 FILM MOTIVASI TENTANG PENGUSAHA SUKSES

1.THE BILIONAIR


Film ini di ambil dari kisah nyata tetang seorang miliarder muda Thailand yang bernama Top Ittipat. Top pada awalnya hanya seorang anak muda yang sangat gila dalam bermain game, dan pada akhirnya dia ingin menjadi pengusaha kaya, dan kisah di dalam film ini sangat inspiratif bagaimana dia membangun bisnis nya dari awal sampai berjaya menjadi pengusaha yang sukses di bidang makanan yang terbuat dari rumput laut.

2. THE SOCIAL NETWORK


seorang Pelajar Harvard yang bernama Mark Zuckerberg (Jesse Eisenberg), menciptakan sebuah website yang bernama Facebook, mark pada awalnya membuat web ini dari kamar. Ia kemudian dituduh oleh rakan-rakannya karena mencuri ide sosial media terbesar sejagat itu.

3. WALL STREET


Film ini menceritakan mengenai perjalanan hidup seorang broker saham muda dan haus akan kekayaan dan kejayaan yang bernama Bud Fox. Film ini menceritakan apabila kita mempunyai keyakinan di dalam diri kita maka hal tersebut akan terwujud.

4. JERRY MAGUIRE


Film ini juga berdasarkan kisah nyata yang perjuangan seseorang selangkah demi selangkah untuk mencapai kesuksesan. Pada saat itu jerry membuat keputusan drastis untuk berhenti kerja, Jerry mendapat cacian dan penolakan dari keluarga dan rekannya.

pada akhirnya, jerry mendapatkan jalan yang terbaik untuk ditempuh dan berakhir dengan kehidupan yang lebih baik lewat berbisnis.

5. THE PURSUIT OF HAPPYNESS


Christopher Gardner (Will Smith) berusaha untuk mencoba mebahagiakan keluarganya dengan cara menjual alat-alat perabotan rumah yang sudah tidak terpakai lagi. Christopher terus melakukan hal tersebut dengan pantang menyerah, pada akhirnya, suatu saat dia tidak memiliki tempat tinggal karena semua sudah terjual. Tetapi dia tidak pernah menyerah untuk membahagiakan keluarganya dan pada akhirnya dia berhasil menjadi pialang saham yang hebat.

6. PIRATES OF SILICON VALLEY


Sebuah perjalanan hidup seseorang mengenai penemu dan pencipta Microsoft dan Apple. Dalam film ini menggambarkan bagaimana seseorang memulai bisnis di industri kreatif dan menunjukkan bagaimana menjalankan bisnis tersebut.

7. MONEY BALL


Seorang manajer baseball bernama Billy Beane (Brad Pitt) pada awalnya hanya mempunyai dana yang sedikit untuk membeli pemain untuk memperkuat tim baseballnya. karena, pemain bintangnya pergi meninggalkan klubnya karena mendapatkan tawaran yang lebih bagus dari klub sebelumnya. dengan pantang menyerah, pada akhirnya ia mendapatkan suatu solusi dengan melihat dan merekrut pemain berdasarkan data statistik seorang pemain untuk membentuk tim yang hebat.

8. UP IN THE AIR


Film ini menceritakan kisah mengenai seorang pria bernama Ryan Bingham (George Clooney) yang telah menjelajahi banyak negara untuk melakukan perjalanan bisnis untuk menjual hasil karya dari berbagai negara. Dan pada akhirnya ia bertemu Natalie Keener (Anna Kendrick) yang mengubah strategi berdagang Ryan dengan memanfaatkan teknologi.

9. THE AVIATOR


Film ini menceritakan kisah nyata seseorang yang bernama howard hughes yang berhasil merintis usaha penerbangan, pada tahun 1947. hughes menceritakan tentang kehidupannya yang menjadi orang yang sukses di industri penerbangan dan pada saat itu dia juga menceritakan ketidak stabilan akibat gangguan obsessive-compulsive yang buruk.

10. RISKY BUSINESS


Film ini merupakan film yang agak konyol. tom cruise sebagai pemeran utamanya yang harus berhadapan dengan kenyataan untuk mendapatkan uang sebelum kedua orang tuanya pulang dari perjalanan.


10 FILM PARA PENGUSAHA PENGUSAHA SUKSES
10 FILM MOTIVASI TENTANG PENGUSAHA SUKSES

3 komentar

Arikel menarik... Saya ingin berbagi artikel tentang Florence dilihat dari Piazza Michelangelo di http://stenote-berkata.blogspot.hk/2018/01/florence-dilihat-dari-piazzale.html
Lihatlah juga videonya di Youtube https://youtu.be/pg1apQjPrkY

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Saat ini Kesuksesan film tergantung pemirsa dilapangan


EmoticonEmoticon