3 Cara Penciptaan dan Merubah Nasib

Nasib sama halnya hasil dari usaha kita yang ternyata ada dalam genggaman kita. Sederhananya nasib ada di tangan anda dan takdir berada di tangan Tuhan. Perlu anda ketahui bahwa ada tiga kunci sebagai pusat penciptaan nasib, yaitu kesadaran, energi, dan niat.

1. Kesadaran

Tahukan anda, tingkat kesadaran setiap orang berbeda-beda dan buruknya, untuk merubah nasib diperlukan kesadaran yang tinggi yang bersumber dari hati nurani kita. Kesadaran yang bersifat abadi dan positif memang akan menajdi dasar perjalanan kehidupan kita.

Ini berarti tingkat kesadaran pasti akan menciptakan sebuah realitas baru dalam kehidupan kita dengan cara selalu memilih kesadaran dari hal-hal positif dan selalu dengarkan bisikan hati nurani sendiri.

Perlu identifikasi kenapa anda masih saja bernasib seperti sekarang dan memahaminya dengan baik. Dengan begitu anda bisa me re-program pola pikir anda yang telah usang menjadi baru kembali. Dengan terus mencari solusinya. Setelah menemukannya, fokuskan agar momen ini menjadikan sikap dan kebiasaan baru anda dalam meraih impian.

2. Energi

Energi dalam poin ini adalah (Energi Pikiran) yang konon memiliki kekuatan yang dahsyat. Jika selama ini anda memiliki energi negatif yang membelenggu, maka berusahalah untuk terus menggantinya dengan energi positif yang lebih banyak porsinya. Karena segala sesuatu yang terjadi disekitar kita adalah hasil dari apa yang kita pancarkan dari pikiran melalui tindakan nyata.

3. Niat

Niat sama halnya dengan tujuan yang bulat dan jelas serta niat adalah dasar apakah perbuatan itu baik ataupun buruk. Untuk itu jika kita sudah mengetahui benar bahwa niat kita baik dan bermanfaat untuk orang banyak, maka sempurnakanlah niat dan rawatlah seperti halnya merawat sesuatu yang kita sayangi setulus hati.

Niatkan terlebih dahulu dalam bentuk doa dan simpan baik-baik. Teruslah konsisten dengan apa yang telah diniatkan dan tebalkan rasa sabar dalam proses meraihnya. Ingatlah "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum atau bangsa, kecuali kaum itu sendiri yang mengubahnya." (QS Ar-Ra'd [13];11)


Saran terakhir saya, buatlah ini menjadi mudah. Rubahlah pikiran anda dan ikuti dengan tindakan bersungguh-sungguh.


SALAM SUKSES


EmoticonEmoticon