Definisi Manajemen Mutu Dalam Teknik Industri



Jika kemarin kita sudah membahas tentang "Mutu". Ada baiknya kita melanjutkan ke topik selanjutnya yang masih sangat penting untuk diketahui oleh seorang industrial enjiner.

Pendapat saya, 
Manajemen mutu adalah induk dan komponen besar dalam sebuah sistem industri, yang dimana menjadi satu organisasi dan support untuk produksi yang bertugas memenej ruang lingkup kualitas di lantai produksi.


Pengertian Manajemen Mutu secara umum

Manajemen Mutu adalah aspek-aspek dari fungsi manajemen keseluruhan yang menetapkan dan menjalankan kebijakan mutu suatu perusahaan/organisasi. 

Lainnya,
Dalam rangka mencukupkan kebutuhan pelanggan dan ketepatan waktu dengan anggaran yang hemat dan ekonomis, seorang manager proyek harus memasukkan dan mengadakan pelatihan management kualitas. Hal hal yang menyangkut kualitas yang di maksud diatas adalah :

· Produk / pelayanan / proses pelaksanaan.

· Proses management proyek itu sendiri.

Didalam tuntutan zaman , dan dalam era persaingan bebas, kita harus banyak belajar tentang hal hal yang menyangkut proses manajemen dalam lingkungan kerja, terutama tentang pentingnya sistem dan realisasinya dalam proyek di lapangan.



Sekian dulu artikel dari saya, jika anda ingin informasi lainnya bisa mengunjungi kategori manajemen kualitas di situs/blog ini.

Semoga bermanfaat.

Regards
Ardiansyah


EmoticonEmoticon