Contoh Percakapan Inggris di Kantor (LENGKAP)


PERCAKAPAN DI KANTOR

  • Andi : Morning Bud. (Andi: Selamat Pagi Bud)
  • Budi : Morning. How are things going at work? (Budi: Pagi. Bagaimana, Bagaimana pekerjaanmu?)
  • Andi : Now very well. (Andi: Tidak begitu baik)
  • Budi : Oh Really? What’s up? (Budi: Oh, Benarkah? Ada apa?)
  • Andi : Yes, I’ve been having problems with the boss. (Andi: Ya, saya memiliki masalah dengan bos)
  • Budi : You told me, your boss was a nice person. (Budi: Dahulu kamu berkata kepadaku, bos mu adalah orang yang baik)
  • Andi : He was at first. I hate him very much, but I can’t do anything. He is a different person now. (Andi: Pada awalnya sih. Sekarang, aku sangat membenci dia, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Dia adalah orang yang berbeda sekarang)
  • Budi : Oh, how come? (Budi: Oh, bagaimana bisa?)
  • Andi : I critized his being frequently late. (Andi: Saya mengkritiknya karena dia sering terlambat)
  • Budi : You did? You should be careful when criticizing someone. (Budi: Kamu melakukannta? Kamu harus berhati-hati ketika mengkritik seseorang)
  • Andi : Yup, but he really gave me a bad time. (Andi: Iya sih, tapi dia benar-benar memberi saya hari-hari yang buruk)
  • Budi : What happened? (Budi: Apa yang terjadi?)
  • Andi : He had me work overtime and made me start work early. It was not fair. (Andi: Dia memerintahkan saya untuk bekerja lembur dan saya harus mulai bekerja lebih awal. Itu tidak adil)
  • Budi : Why don’t you look for another job? (Budi: Mengapa kau tidak mencari pekerjaan lain?)
  • Andi : I don’t know. I need the money. (Andi: Entahlah, saya tidak tahu. Saya butuh uang)
  • Budi : But you shouldn’t stay if you’re depressed.Budi: Tapi kau tidak seharusnya tetap bertahan jika kamu ada tekanan.
  • Andi : Well, you’re right bro. By the way, do you know if they need people at your office? (Andi: Yah, kamu benar bro. Ngomong-omong, apakah kator mu sedang membutuhkan karyawan?)
  • Budi : No, I don’t but I will ask. (Budi: Tidak, saya tidak, tapi tenang aku akan bertanya)
  • Andi : Okay, thanks a lot. (Andi: Oke, terima kasih banyak)
  • Budi : Maybe I can call you tomorrow. (Budi: Mungkin aku akan meneleponmu besok)
  • Andi : That’s very kind of tomorrow. (Andi: Semoga besok akan ada berita baik)
  • Andi: Aamiin. I have to go now. See you tomorrow. (Andi: Aamiin. Sekarang saya harus pergi. Sampai bertemu besok)
  • Budi: Okay, see you. (Budi: Okay, sampai ketemu)


Semoga bermanfaat

SALAM SUKSES


EmoticonEmoticon