2 Faktor Penyebab Kegagalan Dalam Bisnis MLM

2 Faktor Penyebab Kegagalan Dalam Bisnis MLM
2 Faktor Penyebab Kegagalan Dalam Bisnis MLM

Pada dasarnya seluruh peserta bisnis MLM memiliki mimpi untuk sukses dan memiliki kehidupan yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Akan tetapi pada umumnya bukannya memperoleh sukses malah kehidupannya yang justru jauh lebih buruk dibandingkan sebelum bergabung di bisnis MLM
Pada umumnya kebanyakan bisnis MLM menawarkan berbagai janji bagi calon anggotanya. 

Janji dan iming-iming kemewahan inilah yang pada tahap awal dilakukan untuk mempengaruhi anggota baru dan calon anggota, seolah-olah semua kemewahan tersebut akan sangat cepat dan mudah untuk diperoleh. Padahal pada kenyataannya semua kemewahan tersebut adalah hasil akhir yang untuk memperolehnya harus melalui proses yang lama dan melelahkan

PENDAPAT UMUM TERHADAP BISNIS MLM

Jualan Door To Door, Bisnis menipu, Orang pertama bergabung yang sukses. Merugikan orang yang bergabung belakangan, Untuk sukses harus punya banyak relasi ,Mark – Up harga ( produk tidak laku ) DAN Bisnis yang tidak bergengsi.

APA YANG MENYEBABKAN MEMBER GAGAL

1. Faktor Kepribadian member: Member berharap tanpa bekerja keras dapat memperoleh kesuksesan.
2. Faktor dari luar (Perusahaan & Leader): a). iming-iming kemewahan pada tahap awal dan marketingnya berpihak kepada perusahaan. b). Menjadi member dibanyak perusahaan mlm. c). Mengikuti petualang MLM.

Untuk itu, mari kita analisa bersama-sama, tentang kenapa banyak orang/member yang gagal di kebanyakan perusahaan Multilevel, bahakan berujung kepada trauma. kami harap setelah Anda nanti memahami ini, akan ditemukan sisi perbedaan antara bisnis www.toserba2u.com dengan perusahaan Multi Level Lainnya, bahkan ekstrimnya bisa di bilang perbedaannya jauh 180 derajat.




Semoga bermanfaat

SALAM SUKSES

Rujukan : toserba2u


EmoticonEmoticon