Ini Dia! TIPS CARA MEMILIH MLM YANG BISA DIPERCAYA, BAIK, MENGUNTUNGKAN

Perkembangan MLM yang pesat di Indonesia semakin menarik perhatian masyarakat. Sekurangnya 5-10 MLM baru bermunculan tiap tahun. Namun ironisnya sangat sulit sekali menentukan MLM mana yang sangat tepat dan tentunya aman bagi kita. 

Hal umum kriterianya adalah MLM yang baik itu jujur adil dan tidak merugikan. Lah, lalu apalagi? Nah berikut 4 parameter lainnya :

1.Company (Perusahaan)

Parameter perusahaan ini harus kita lihat terlebih dahulu background dan jenis usahanya. Bonafid tidak perusahaannya? berapa lama berdirinya? Visi dan Misinya jelas Tidak? Sudah ada di berapa banyak Negara dan diakui kah?

2.Produk

Ada tidak produk yang dijual belikan? Kualitasnya bagus tidak? Mudah tidak pemakaian dan penjualannya?Repeat ordernya tinggi tidak? Jangan sampai produknya adalah barang yang tidak masuk akal dan tidak dibutuhkan orang ya…

3.Marketing Plan

Sistem dalam perusahaannya yang menjelaskan tentang MLM adil tidak? Bisa menguntungkan kah? Sudah terbukti berhasil bagi banyak orang kah? Bisa dijalankan oleh siapa saja kah? Jadi multi level marketing memang seharusnya mudah dijalankan dan beguna bagi siapa saja ya.. bukan bagi orang yang berijazah tinggi saja atau bagi pemilik modal tinggi saja.

4.Support atau dukungan

Dalam hal dukungan ini ada dua hal yaitu dukungan dari perusahaan dan dukungan dari grup atau jaringan pemain MLM. Jadi dukungan dari perusahaan harus 100% untuk keberhasilan marketingnya. Dukungan dari grup atau jaringan dalam hal ini upline juga harus 100% untuk keberhasilan bersama bukan keberhasilan individu.



refer : teman-bisnis


EmoticonEmoticon