Jalan Pintas Menjadi Ahli di Bidang Yang Ingin Di Kuasai



Menjadi ahli dalam sekejap mata bukanlah hal yang mudah. Karena memang waktu tak akan menunggu dan mengulurkan tangannya.
Apalagi untuk menyesuaikan dengan kita yaa ^^

Nah berarti disini kitalah yang harus menyesuaikan dengan waktu dan kondisi yang ada.

Lalu mengapa semua orang ingin menguasai sesuatu dengan instan? 
Ya! Jawabannya adalah waktu itu sendiri...^^

Disini, saya akan mengulas prinsip-prinsip, bagaimana materi ini bisa di implementasikan. Tentunya ini adalah pengalaman saya sendiri ya... ^^

Langsung saja untuk konteks ini, yang harus anda cermati dan pelajari adalah bagaimana diri kita menyesuaikan dengan waktu dan kondisi. Di simak yaa.

“Saya harus bisa menguasai ini dalam waktu ini...”.

“Saya harus mencari sumber2 dengan tepat”.

“Saya sudah berinvestasi senilai sekian rupiah, jadi saya harus belajar dan mempraktekkan paling tidak sampai bisa balik modal”.

Diatas adalah prinsip yang saya gunakan saat dulu pernah berada dalam kondisi ingin cepat menjadi ahli yang ingin saya kuasai. ^^

mistake

Intinya untuk melalui jalan pintas, pertama anda harus memiliki deadline dan target sendiri dengan jelas.

Kedua :

Ini mutlak anda cari yaitu seorang MENTOR, yanng akan mendidik dan meluruskan jalan anda ketika salah jalan.

Ya! Pada analoginya, untuk melalui jalan pintas ini, tak bedanya dengan kita sedang berjalan kesuatu tempat yang belum pernah kita lalui. Apa saja yang akan anda siapkan, jika ANDA BERADA DI KONDISI TERSEBUT?

Sekian artikel dari SOFTSKILLX, semoga ini bisa menguprade skill anda.


EmoticonEmoticon