INILAH! 5 SITUS TERBAIK PENYEDIA E-BOOK GRATIS DI DUNIA


Bagi Anda penikmat buku online mungkin sudah tak asing lagi dengan 5 situs penyedia e-book terbaik ini. Dengan ribuan buku bahkan jutaan buku internet tersedia di situs ini. Ada situs buatan luar maupun dalam negeri yang mungkin saja bisa Anda kunjungi di waktu senggang Anda. Oke langsung saja berikut ulasannya :




Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan situs layanan buku terbesar ini. Ya, scribd tampil berbeda karena hanya menyediakan e-book dalam format pdf, doc, dan dokumen office lainnya. Kendati ada yang berbayar tapi masih ada juga yang gratis di situs ini. 

Scribd lebih populer karena di samping mendownload, Anda juga dapat mengupload dokumen apapun. Uniknya lagi, Anda dapat menentukan apakah dokumen yang diupload dapat dilihat orang lain atau tidak.



Ya, hampir sama dengan situs di atas, free-ebooks juga menyediakan bermacam-macam e-book. Kelebihannya adalah disamping free e-book, Anda juga dapat meng-upload e-book milik Anda sendiri dan membagikannya kepada orang lain. Tentunya, terlebih dahulu Anda harus registrasi. Namun, jangan takut registrasinya juga gratis kok!


Di kalangan blogger atau pebisnis online, mungkin situs ini tidak asing lagi. Situs ini istimewa karena disamping kita bisa mengupload dokumen, kita juga mendapat komisi setiap ada orang yang mendownloadnya. Komisi tersebut nantinya akan dikirim langsung dengan account Adsense kita. Hebat bukan?. Seperti halnya scribd, situs ini juga support file-file office saja. 

Anda akan mendapatkan jatah 50mb jika mendaftar menjadi anggota. Bagi Anda yang ingin menambah penghasilan, situs ini layak dicoba.



Situs dengan ribuan e-book ini pun tak luput dari pandangan saya. Selain sangat friendly dalam desain, ebookpedia pun menjadi situs ebook terbesar di Indonesia. Meski masih banyak yang perlu dikembangkan, tapi untuk karya anak negeri ini. Salut deh.





4ebooks.org hampir sama dengan freebook, disini 4ebooks juga sebuah situs besar yang menyediakan e-book secara gratis. Menariknya, tidak seperti freebook Anda dapat membaca review sebuah buku terlebih dahulu. Jika Anda tertarik maka silahkan mendownloadnya.


Semoga ulasan singkat ini bermanfaat dan menjadi referensi yang berguna bagi Anda. Sampai jumpa diartikel selanjutnya


EmoticonEmoticon