Cara Membentuk Blueprint Kesuksesan


Blueprint yang merupakan hasil dari setiap pemikiran, kesadaran serta pengalaman Anda adalah sumber utama dalam menciptakan kehidupan Anda kedepannya. Ini pun mampu menjadikan sebuah karakter sukses Anda yang abadi.

Keadaan kita saat ini adalah HASIL dari perbuatan kita di masa lalu. Jika ingin mengetahui masa depan kita, lihatlah perbuatan kita di masa ini.

Ambillah perumpamaan sebuah pohon. Anggaplah pohon sebagai kehidupan dan buah sebagai hasil yang kita capai. Ada buah yang besar, ada yang kecil. Ada yang manis, ada yang asam. Kebanyakan orang ingin memperoleh buah (hasil) yang besar dan manis, maka diberikanlah perhatian ekstra pada buahnya (hasil) agar menjadi besar dan manis. Namun sesungguhnya, yang paling berpengaruh dalam menghasilkan buah yang besar dan manis adalah bibit atau akarnya.

Karena itu, jika kita mau mengubah hasil (buah), maka kita harus mengubah akarnya dulu. Akar di sini diartikan sebagai keyakinan kita mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kesuksesan. Kita harus meninjau keyakinan-keyakinan kita. Keyakinan yang menghambat harus diubah menjadi keyakinan baru yang mendukung tercapainya tujuan dalam blueprint kesuksesan kita.





Semoga bermanfaat

SALAM SUKSES


referensi : agushadim


EmoticonEmoticon