2 MLM TERBAIK, TERSUKSES, PALING MENGUNTUNGKAN, TERPERCAYA

Bagi anda yang memang mencari MLM yang familiar, mudah, terbuka, serta memiliki sistem komisi yang bagus. Dibawah ini adalah Dua MLM yang memang baik dalam komisi serta mempunyai sistem yang terbuka.

Bangkit Sehat Sejahtera (BSS)

1. Marketing Plan Bisnis Bangkit Sehat Sejahtera (BSS)

MLM Terbaru dan Terbaik 2015 2016 dan paling terjangkau adalah Bisnis MLM BSS. Anda bisa mendapatkan reward mulai dari BB hingga laptop, Mobil serta Rumah Mewah dari bisnis Bangkit Sehat Sejahtera ini. Join di Bisnis MLM Bangkit Sehat Sejahtera hanya dengan beli produk BSS Rp 600.000,- dan bonus sponsor untuk Anda Rp 250.000,- dan juga bonus pasangan Rp 150.000,- ditambah Rp 60.000.

Cukup menarik bukan? Berikut info lainnya dari MLM ini :


Produk BSS
Produk BSS ada dua macam, yaitu :

1. Glutaglow Collagen
Ingin wajah cantik alami ?
Manfaat Glutaglow bagi kulit anda adalah banyak sekali seperti membuat face/wajah menjadi lebih awet muda, mengangkat pori-pori mati dan membuat wajah lebih cerah dan cantik.

Berikut manfaat produk glutaglow BSS untuk anda :

Dengan mengkonsumsi GLUTAGLOW dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUTAGLOW memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit.
Sebagian orang mengatakan GLUTAGLOW merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.


2. TIENS

Ruko Multiguna 5 P, Q, & R
Jl. Rajawali Selatan Raya Blok C5 No.2
Jakarta Utara 14410, Indonesia
Tel: 0062-21-64703228
Fax: 0062-21-64703250


Tiens memiliki sistem komisi yang sangat baik. Dengan pengadaan pelatihan leadership dan bisnis didalamnya membuat MLM ini melahirkan leader-leader sukses lainnya dengan cepat.

Dari segi produk Tiens tak Jauh berbeda dari perusahaan MLM  K-Link yang menjual produk dan alat kesehatan. Dimana pada Perusahaan Tiens juga kebanyakan menjual produk - produk kesehatan, yang sangat banyak dan beragam jenisnya, jadi tidak akan kesulitan bagi kita untuk menjual produk mereka kepada konsumen karena produk yang kita tawarkan banyak, beragam sesuai keperluan dan kebutuhan mereka para pelanggan.


EmoticonEmoticon